Politik

Warga Desa Baleraja Indramayu Sered Calon Dewan PDI Perjuangan

Avatar of redaksi
49
×

Warga Desa Baleraja Indramayu Sered Calon Dewan PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Warga Desa Baleraja Indramayu Sered Calon Dewan PDI Perjuangan

INDRAMAYU, RADENMEDIA.ID – Tokoh warga Desa Baleraja, Kecamatan Haurgelis, Kabupaten Indramayu, sered Calon Dewan Incumbent (Petahana) dari PDI Perjuangan, H. Estim Enting dari PDI Perjuangan nomor urut 2, diajak ngopi bareng para tokoh sepuh warga Desa Baleraja, Sabtu (16/9/23).

Dengan kehadiran Calon Legislatif, H. Estim Enting dari PDI Perjuangan nomor urut 2, yang dikawal SATGAS Cakra Buana PDI Perjuangan Karma Pala dan didampingi Kuasa Hukum PDI perjuangan (BBHAR) Kabupaten Indramayu.

Dengan kehadiran Caleg Incumbent H. Estim Enting sangat ditunggu sudah berapa jam, warga bersama para tokoh menunggu, acara tersebut dihadiri beberapa warga blok, terutama Blok Simpang Tiga, Blok Pilang, Blok Jukung dan blok lainnya yang ada di Desa Baleraja.

Acara yang dinantikan warga, merupakan salah satunya memilih wakil rakyat yang kualitas dan bermanfaat bagi kepentingan rakyat, dengan hasil persetujuan rakyat dan para Tokoh Desa Baleraja, yang terpilih Calon Dewan PDIP, H. Estim Enting yang sekarang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Calon Legislatif DPRD Kabupaten Indramayu ini, yang berhak menerima mandat dan kaderisasi tim 26 tim yang terbentuk sebelumnya dengan kesepakatan bersama para Tokoh Warga Baleraja dengan memilih DPRD berkualitas terhadap rakyat, dan selalu mementingkan pikiran rakyat dan bersosial tinggi sering turun ke bawah tak memandang waktu.

Salah satu Tokoh Warga Baleraja, Ahong mengatakan, ini merupakan satu terpilihnya mandat dari para tokoh rakyat yang sebelumnya berinisiatif rakyat membentuk 26 tim untuk salah satunya menjunjung pembangunan desa terutama Desa Baleraja.

“Dalam penerimaan 26 tim ini merupakan calon yang benar-benar berkualitas, jika terpilih sebagai Anggota DPRD siap menerima aspirasi rakyat dan mementingkan nasib rakyat juga bersosial yang tinggi terhadap kepentingan rakyatnya,“ ungkapnya.

(Wanta S)