Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
SosialDaerah

TNI Polri Bersama Pemdes Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Drainase dan Pangkas Pohon Area Pasar Laur

Avatar of redaksi
96
×

TNI Polri Bersama Pemdes Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Drainase dan Pangkas Pohon Area Pasar Laur

Sebarkan artikel ini
SAVE 20231208 110737

KETAPANG, RADENMEDIA.ID – Demi mendapatkan lingkungan yang asri para pemangku kebijakan TNI Polri bersama pemdes di wilayah kerjanya bersama sama turun melakukan gotong royong karya Bhakti di area pasar,desa Riam Bunut kecamatan sungai Laur kabupaten Ketapang Kalbar.

Kegiatan kali ini membersihkan pondasi batu kali jembatan tol,anak tangga, serta drainase pasar yang sudah penuh di tumbuhi rerumputan, ada juga sebagian memangkas dahan pohon pohon yang mulai besar,supaya terlihat rapi dan bisa enak di pandang,” jelas koptu Laode mirlan pada jurnalis radenmedia.id (08/12/23).

“Koramil 05 bersama Polsek sungai Laur sebagai penggerak kegiatan,di bantu pemdes setempat dan masyarakat,sehingga gotong royong berjalan lancar.

SAVE 20231208 110753

Nilai kebersamaan seperti ini memang harus tetap terjalin,supaya kita semua mendapatkan manfaat yang baik,terutama pada lingkungan,” ucap Babinsa Riam Bunut ini.

Koptu Laode mirlan menambahkan,” selaku Babinsa di desa ini meminta supaya semua lapisan masyarakat baik penduduk tetap maupun yang berstatus domisili,untuk turut serta menjaga suasana yang aman dan kondusif,agar pesta rakyat nanti tidak terjadi hal hal yg tidak kita inginkan,jangan ada di wilayah desa Riam Bunut umumnya sungai Laur ini yang namanya paham paham radikalisme,yang arahnya memprovokasi.karena semua itu akan merugikan kita baik pribadi maupun kelompok,” Pinta koptu Laode mirlan.

(Roesliyani)