PemerintahanDaerah

Tingkatkan kedisplinan Pegawai, PEMKAB OKU Selatan lakukan sidak OPD

Avatar of redaksi
26
×

Tingkatkan kedisplinan Pegawai, PEMKAB OKU Selatan lakukan sidak OPD

Sebarkan artikel ini
SAVE 20240102 211348

OKU SELATAN, RADENMEDIA.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. melakukan inspeksi mendadak ( SIDAK ) pada hari pertama masuk kerja pasca libur Natal dan Tahun baru, Selasa 2 Januari 2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M., mengecek langsung ke berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab OKU Selatan, tujuannya tak lain untuk mengecek kedisiplinan para aparatur sipil negara (ASN).

Sidak dilakukan untuk mengevaluasi kehadiran dan kedisipillnan mengawali hari pertama kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah melaksanakan libur panjang natal dan tahun baru.

“Pada sidak ini kami menilai kehadiran ASN sudah bagus, saya harap hal itu terus dipertahankan. Kinerja pegawai terus ditingkatkan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

“Sekretaris Daerah mengatakan kegiatan SIDAK yang dilakukan pada hari pertama kerja diawal tahun 2024 itu sangat penting, bukan hanya pemacu disiplin pegawai saja tetapi mendorong percepatan semangat kerja,”tegasnya.

Sidak di bagi menjadi 3 ( tiga ) Tim, yang pertama di Pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, tim yang Ke 2 di pimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Tarmizi,S.E.,M.M. dan tim yang ke 3, di Pimpin Oleh Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP., M.Si. serta turut mendampingi Assisten II, Assisten III, Inspektorat.

(Sawaluddin)