Pariwisata

Targetkan Pengunjung Membludak, Destinasi Wisata Gagah Dream Park (GDP) Pamekasan Tampilkan Hiburan dari Artis Terkenal Selama Libur Lebaran

Avatar of redaksi
50
×

Targetkan Pengunjung Membludak, Destinasi Wisata Gagah Dream Park (GDP) Pamekasan Tampilkan Hiburan dari Artis Terkenal Selama Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
IMG20240411110626 1 scaled

PAMEKASAN, RADENMEDIA.ID — Memasuki usia tahun Ke-2, Destinasi Wisata Gagah Dream Park (GDP) semakin diminati dan ramai oleh pengunjung.

Destinasi wisata yang berlokasi persis di depan Balai Desa Gagah Kec. Kadur Kab. Pamekasan Jawa Timur ini menjadi pilihan tempat berlibur yang sangat menarik dan membuat pengunjung betah sehingga membuat ketagihan untuk berkunjung kembali.

Wahana Destinasi wisata Gagah Dream Park (GDP) yang bisa dinikmati oleh pengunjung antara lain kolam renang untuk balita, kolam renang untuk anak-anak, kolam renang untuk remaja yang lengkap dengan seluncurannya dan kolam renang untuk dewasa juga lengkap dengan seluncurannya. Total tersedia empat kolam renang.

Di samping itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam dan dekorasi tempat yang unik untuk berfoto selfi.

Tiket masuk ke Destinasi Wisata tersebut hanya Rp 10.000. Jadwal kunjungan dari jam 07.00 s.d. 17.00 WIB.

Pengunjung tidak perlu kwatir dengan kendaraannya karena di area tersebut sudah disediakan lahan parkir yang luas untuk kendaraan roda dua dan roda empat dengan penjagaan yang ketat dari pihak pengelola wisata.

Menurut pihak pengelola wisata, Pengunjung terus mengalami peningkatan yang signifikan selama libur lebaran.

Pada hari-hari tertentu selama libur lebaran, di lokasi Gagah Dream Park (GDP) ditampilkan hiburan, seperti musik tradisional dan musik lainnya dengan mendatangkan artis-artis terkenal seperti dari KDI dan artis lainnya.

Menurut Sekretaris desa (Sekdes) Gagah, Lif Khadir, hal tersebut dilakukan demi membuat pengunjung merasa betah dan nyaman selama berada di lokasi wisata tersebut.

“Kami ingin pengunjung tidak hanya berlibur menikmati wahana saja, tapi kami juga ingin pengunjung bisa terhibur. Hal inilah yang akan menjadi magnet kepada para pengunjung untuk datang kembali”. Terang Sekdes Gagah, Lif Khadir, Sabtu (13/04/2024).

Tidak hanya sampai di situ, pria asal kelahiran Kertagenah Tengah-Kadur dengan ciri khas friendly tersebut juga menyampaikan akan terus berusaha berinovasi dan mengembangkan destinasi wisata tersebut agar terus diminati dan selalu ramai dikunjungi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Desa Gagah, Hendra Budi Krisna. Menurut Beliau,inovasi dan pengembangan destinasi wisata tersebut akan terus dilakukan yang tentunya menyesuaikan dengan anggaran dan pendapatan.

“Insya allah tahun depan, kita lakukan inovasi dan pengembangan dengan menambah kolam renang atlet”. Jelas Kades Gagah, Hendra Budi Krisna.

Kolam renang atlet biasanya banyak diminati oleh pengunjung yang ingin latihan untuk mengikuti tes kepolisian maupun tes tentara.

“Dengan bertambahnya kolam renang baru, yaitu kolam renang atlet, tentunya bisa menambah pengunjung baru dan secara otomatis juga menambah pendapatan (income) wisata”. Pungkasnya.

(Fathor_Kabiro)