PendidikanDaerahNews

Siap Berikan Pembaharuan Hesty Putri Riani Calonkan Diri Sebagai Kohati Badko Kalbar

Avatar of redaksi
11
×

Siap Berikan Pembaharuan Hesty Putri Riani Calonkan Diri Sebagai Kohati Badko Kalbar

Sebarkan artikel ini
IMG 20240302 WA0038

PONTIANAK, RADENMEDIA.ID – Hesty Putri Riani, S.sos secara resmi melaju sebagai Calon Ketua Umum Kohati Badan Koordinasi BADKO, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Barat. Setelah menyerahkan berkas persyaratan calon pada Jumat, (01/03/2024).

Hesty Putri Riani atau yang akrab disapa Itty menyampaikan dirinya ingin mewujudkan kedekatan serta pembelajaran berkesinambungan dengan membangun relasi emosinal yang berangkat dari komunikasi proaktif ke kohati-kohati cabang di kota Pontianak.

“Yang pasti perubahan yang sangat prioritas akan dihadirkan adalah komunikasi yang proaktif terhadap kohati kohati cabang yg ada dikalimantan barat agar segala persepsi dapat sama-sama disatukan dan tentunya kemajuan kohati Kalimantan barat,” Jelas Itty ketika ditemui di kediamannya pada sabtu 2 maret 2024.

Itty juga menjelaskan kontribusi pembangunan masyarakat adalah tugas bersama dan harus dilakukan langkah-langkah kolaboratif untuk mengimplementasikan nilai-nilai pembaharuan disetiap lapisan elemen masyarakat.

“Bicara tentang kemajuan dan pembaharuan tentu bukan hanya tugas kohati badko akan tetapi menjadi tugas seluruh kohati yg ada dikalimantan barat sehingga hal tersebut bisa sama-sama kita ikhtiarkan dengan sama-sama berpegangan tangan dan gagasan untuk memajukan dan mewujudkan kohati Kalbar menjadi kontributor pembaharuan yang berdaya guna disetiap elemen masyarakat,” Jelas Itty.

Dengan Melajunya Itty ke Kohati Badko HMI Kalimantan barat tentunya diharapkan akan membawa angin segar terhadap pergerakan kohati yang lebih massive untuk kemajuan bangsa.

(Roesliyani)