Scroll untuk baca artikel
Banner atas
PemerintahanDaerah

Sertijab dan Pelantikan PJ Kuwu Sekecamatan Gantar

Avatar of redaksi
38
×

Sertijab dan Pelantikan PJ Kuwu Sekecamatan Gantar

Sebarkan artikel ini
SAVE 20240212 144722

INDRAMAYU, RADENMEDIA.ID – Sebanyak 3 Pj Kuwu Sekecamatan Gantar Kabupaten Indramayu di Lantik oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agutina SH melalui camat Gantar Iim Nurahim S.Sos bertempat di Aula Kecamatan (12/02/2024).

Pejabat Kuwu yang di Lantik di antaranya 1. Supratman menggantikan Kuwu Anton Wijaya S.Ag habis masa jabatan Desa Baleraja, 2. Muktar Hadi Pejabat Kuwu Desa Situraja Saca SPD, yang habis masa jabatan 3 Imron Rosidi SH, Pejabat Desa mekar jaya menggantikan Kuwu Sugiman yang habis masa jabatan, Semua Pejabat Desa yang di Lantik adalah PNS di lingkungan Pemda Indramayu.

SAVE 20240212 144732

Acara Sertijab dan pelantikan PJ Kuwu di hadiri Kapolsek Gantar, Danramil Haurgelis Gantar, Para Staf Desa dan BPD, Serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam Sertijab dan pelantikan PJ Kuwu Camat Gantar membacakan sambutan Bupati Indramayu dengan pesan nya bahwa pejabat Kuwu adalah hak dan tanggung jawabnya sama dengan Kuwu definitif, di pilih menjadi pejabat Kuwu oleh bupati melalui camat berarti merupakan pegawai pilihan yang memiliki kelebihan dalam bekerja di lingkungannya, maka patut di ucapkan selamat atas di lantiknya menjadi pejabat Kuwu selama 6 bulan ke depan, dan kepada Kuwu definitif yang pada hari ini Purna Bhakti saya mengucapkan terima kasih atas segala Bhaktinya kepada masyarakat dan negara dengan penuh tanggung jawab dan profesional terbukti dari awal sampai akhir masa jabatan tidak ada masalah yang di hadapi berarti melaksanakan tugas dengan baik dan sukses,” simpulnya.

Di akhir acara di teruskan dengan salam pisah dan penyerahan cendramata dan kenang kenangan dari rekan sejawat para pamong desa binaannya .

(Suryana)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.