Uncategorized

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Ketapang Curhat dengan Masyarakat

Avatar of redaksi
0
×

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Ketapang Curhat dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20221230

Sampang, RADENMEDIA.ID – Kepolisian Sektor Ketapang laksanakan kegiatan “Jumat Curhat” guna untuk menyerap aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat.

Kegiatan yang bertempat di Cafe Saddam depan Kantor Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al Qorni Aziz, dan turut mendampingi Kanit Binmas Polsek Ketapang, Kanit Intel Polsek Ketapang, Kanit Reskrim Polsek Ketapang, Kanit Sabhara Polsek Ketapang dan Kanit Provost Polsek Ketapang.

Serta turut hadir Moh Wijdan Ketua Paguyuban Klebun Pantura Bersatu, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa se-Kecamatan Ketapang.

Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna untuk meningkatkan kamtibmas, penanggulangan masalah Narkoba, penanggulangan terhadap maraknya masyarakat membawa sajam, peningkatan pengamanan memasuki tahun politik/pemilu dan yang terakhir penanggulangan terhadap kejahatan curat, curanmor dan kejahatan terhadap perempuan dan anak.

IMG 20221230 WA0164

“Dan setelah kegiatan curhat ini, kami akan berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Sampang dan Forkopimcam Ketapang, demi terlaksananya saran dan masukan yang di sampaikan di kegiatan jum’at curhat ini,“ imbuhnya.

Iptu Abid juga menuturkan, kami lebih aktif dalam memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah terkait bahaya dalam penyalahgunaan narkoba dan ancaman hukuman bagi para pengedar maupun pengguna, serta memberdayagunakan masyarakat, Tokoh Masyarakat setempat dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba sehingga bisa dilakukan penindakan secara hukum.

“Di samping itu, kami juga akan meningkatkan peran Linmas dalam rangka upaya preemtif dan preventif terhadap pembawaan sajam dan memaksimalkan upaya represif oleh Polsek terhadap pembawaan sajam,“ pungkasnya.

(Jauzi)