Hukum

Sempat Tutup, Toko Sabu Milik AW Buka Kembali, Jual Beli Sabu Secara Estafet

Avatar of redaksi
1
×

Sempat Tutup, Toko Sabu Milik AW Buka Kembali, Jual Beli Sabu Secara Estafet

Sebarkan artikel ini
IMG 20231104 WA0092

DELI SERDANGRADENMEDIA.ID – Peredaran narkoba di dusun 3 desa Hamparan perak, Kecamatan Hamparan perak, Kabupaten Deli Serdang, marak kembali. Bandarnya AW kembali hunjuk gigi. Tokonya yang sempat tutup kini siap melayani pembeli. Beberapa pekan lalu aksi jual beli sabu sempat tutup, peredaran sepi, akibat disoroti beberapa media.

Diduga Bandar narkoba yang disebut-sebut berinisial AW, mempunyai trik baru, yaitu dengan estapet. Menjalankan bisnis haramnya menggunakan orang suruhan, diketahui orang suruhan yang memegang barang haram atau biasa disebut BD layang diduga berinisial H.

H adalah kerabat atau salah satu keluarga dari AW, yang dipercaya untuk menjalankan sabu, AW dan H ini disebut-sebut lihai dalam menjalankan bisnis multi lavel. AW tidak mengkonsumsi barang sabu, AW dan H dinilai sangat licin dan lihai.

AW setelah viral namanya di beberapa media, sempat mengelabui pihak kepolisian, seakan-akan menghilang dari desa. Namun nyatanya AW masih berkeliaran di dusun 3 desa Hamparan perak

“Kata siapa dia merantau, tak betul itu, kemarin masih dia berkeliaran, dan diapun waktu jumpa sama aku, dia buang muka, seakan gak kenal” ucap salah satu warga yang enggan namanya disebutkan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon melalui Kasatnarkoba AKP Erikson Manulang saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp pribadinya Sabtu (4/11/2023) pagi berjanji akan menindaklanjuti. “Trims infonya, akan kami lidik dan tindak” ujar AKP Erikson Manulang.

(WB/Tim)