NewsDaerah

Selamat Datang Peserta Kegiatan O2SN PLS2N Dan KSN Kecamatan Rengasdengklok

Avatar of redaksi
0
×

Selamat Datang Peserta Kegiatan O2SN PLS2N Dan KSN Kecamatan Rengasdengklok

Sebarkan artikel ini

Karawang, RADENMEDIA.ID – Kegiatan Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Perhelatan yang berlangsung di SDN Rengasdengklok Selatan 6 dan 7 Kecamatan Rengasdengklok tersebut mendapat antusias dari seluruh orang tua siswa dan masyarakat sekitar.

Ketua Panitia Karyanti Yochepa, S.Pd. mengatakan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kecamatan Rengasdengklok Dede Tasria dan Korwil Cambidik Rengasdengklok Rusta.

dimeriahkan oleh para atlit dari SD se-Kecamatan Rengasdengklok yang berada di Kecamatan Rengasdengklok . Adapun jenis perlombaan yang dilombakan di O2SN Seperti sepak bola mini, bola volly, catur. dan Semua perlombaan.

Ketua Panitia Karyanti Yochepa, S.Pd, menjelaskan, Olimpiade ini harus dibina dan dilatih, dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat kabupaten dan olympiade ini mencari atlit-atlit baru untuk Kecamatan Rengasdengklok dan mengharumkan nama sekolah.

IMG 20230117 WA0410

“Kita mencari bibit-bibit olahraga untuk kecamatan Rengasdengklok dan bisa mengharumkan nama sekolah.

Untuk berlatih dan perlombaan berlangsung, silahkan pakai pasilitas yang ada di keycamatan.

Besarnya Rengasdengklok bukan oleh saya tetapi oleh atlet-atlet, dan biasanya yang sudah mendapatkan juara dari tingkat Kecamatan ke Kabupaten, dari tingkat itu menang dan saya percaya dan yakin ibu/bapak akan membimbing anak-anak didiknya dengan sebaik mungkin,” ungkap Karyanti Yochepa kepada awak media.Selasa.(17/1/23)

“Harapan saya, ajang ini bisa menggali potensi anak yang berbakat di bidang masing-masing, misalnya dari bidang olahraga, seperti lomba main bola diseleksi dan digabung untuk menjadi tim kecamatan dari tingkat kecamatan untuk naik ke tingkat kabupaten.” pungkasnya.(Reynaldi)