SosialDaerahNews

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti di Perbatasan

Avatar of redaksi
9
×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti di Perbatasan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240403 WA0008

SAMBAS, RADENMEDIA.ID – Dalam suasana bulan puasa tidak menyurutkan personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Sei Bening yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Firdaus bersama 3 orang anggota melaksanakan kegiatan Karya bakti bersama masyarakat sekitar yaitu perbaikan jalan untuk akses warga Menuju ke kebun tepatnya Di Desa Sei Bening Kecamatan Sajingan Kabupaten Sambas Kalbar, (02/04/2024).

Dalam kegiatan ini Ketua RT 03 Lucas sangat berterima kasih kepada pos Sei Bening karna telah membantu warga untuk memperbaiki jalan untuk akses warga menuju ke kebun . Kegiatan ini merupakan wujud untuk menjaga sinergitas antara Personil Satgas Pamtas RI-MLY dan masyarakat setempat.

IMG 20240403 WA0006

Dengan selalu menanamkan 8 Wajib TNI yang selalu diamalkan sehari-hari kami juga tetap selalu bersikap ramah tamah terhadap rakyat, Dalam hal ini kami selalu bisa mendengarkan keluh kesah dari warga binaan Pos Sei Bening.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran kami agar selalu di rasa dan menambah kedekatan kami dengan warga binaan Pos Sei Bening,Serta selalu dapat menanggulangi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan TNI yang dekat dengan rakyat.

(Roesliyani)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.