Uncategorized

Sartijab Polres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif Diganti AKBP M. Fahri Siregar

Avatar of redaksi
1
×

Sartijab Polres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif Diganti AKBP M. Fahri Siregar

Sebarkan artikel ini
P IMG 20230106 WA0156

Indramayu, RADENMEDIA,ID – AKBP M. Dr. Fahri Siregar resmi menjabat Kapolres Indramayu menggantikan AKBP M. Lukman Syarif. Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat 6 Januari 2023.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Indramayu diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Indramayu.

Selanjutnya, AKBP M. Dr. Fahri Siregar, menerima Jarmat dan Gerbang Pora disambut jajaran Polres Indramayu dan dilanjutkan AKBP M. Dr. Fahri Siregar, diterima oleh AKBP M. Lukman Syarif.

Dalam kesempatan itu AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Indramayu di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Indramayu.

”Dengan berakhirnya masa pengabdian saya sebagai Kapolres Indramayu, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan baik secara pribadi maupun secara kedinasan,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Indramayu yang baru AKBP M. Dr. Fahri Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Indramayu atas penyambutan dirinya bersama keluarga.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas kedepannya, tim kerja dan sinergi antar satuan dan fungsi dalam melaksanakan tugas pemeliharaan kamtibmas sangat penting.

“Mari senantiasa kita bersyukur atas karunia Allah SWT. Saya menyampaikan kepada rekan rekan sekalian untuk selalu bersama bersinergi serta menjaga team work di Polres Indramayu ini. Tanpa dukungan rekan rekan semua saya tidak bisa apa apa,” sebut AKBP M. Dr. Fahri Siregar.

Perlu diketahui AKBP M. Lukman Syarif akan menempati tugas baru yaitu Kasubbagtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Polri.

(Suryana)