Sosial

Rayakan Natal Bersama, Kapolres Kubu Raya Bersama Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih di Panti Asuhan Kasih Bapa

Avatar of redaksi
0
×

Rayakan Natal Bersama, Kapolres Kubu Raya Bersama Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih di Panti Asuhan Kasih Bapa

Sebarkan artikel ini
IMG 20221222 WA0205

Kubu Raya, RADENMEDIA.id – Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.S.I bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya Ny. Riselly Jerrold sambut perayaan Natal bersama anak anak panti asuhan dan jompo Kasih Bapa di Jalan Adisucipto Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis 22/12/22 siang.

Kehangatan dan keceriaan tampak di wajah anak yatim piatu yang menyambut kedatangan Kapolres Kubu Raya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya sembari membagikan tali asih berupa bingkisan menjelang perayaan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2022 ini.

IMG 20221222 WA0204

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.S.I mengatakan,  Dengan kedatangan kami ini, semoga dapat memberikan semangat Natal bagi anak anak Panti Asuhan Kasi Bapa dan jompo, kiranya 25 bingkisan yang kami berikan ini bermanfaat serta dapat meringankan beban mereka dalam merayakan Nataru, semoga menjadi berkah bagi saudara-saudara kita di momen natal saling berbagi kasih.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Kubu Raya kepada anak-anak Panti Asuhan di hari perayaan natal dan tahun baru 2023. Mari kita mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya sesama manusia yang kurang mampu karena kegiatan ini bertujuan memberikan semangat, kekuatan dan motivasi,” pungkas Kapolres Kubu Raya.

IMG 20221222 WA0203

Pendeta Beni Sauel Regoh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya dan Ketua Cabang Kubu Raya, semoga bingkisan ini menjadi berkah kepada kami semua di hari Natal 2022.

“Ini sesuatu yang luar biasa di hari Natal 2022 bagi anak anak Panti Asuhan dan Jompo mendapatkan hadiah menjelang natal,” ucapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Kubu Raya beserta Ketua Cabang Kubu Raya, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan perlindungan dan limpahan Rezeki serta kesehatan,” sambungnya.

(Yani)