PolitikDaerah

Puluhan Ribuan Masyarakat Multi Eknis Pendukung Capres Paslon 2 Prabowo Berkomitmen Bangun Kalbar Lebih Baik

Avatar of redaksi
27
×

Puluhan Ribuan Masyarakat Multi Eknis Pendukung Capres Paslon 2 Prabowo Berkomitmen Bangun Kalbar Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
IMG 20240120 WA0044

PONTIANAK, RADENMEDIA.ID – Luar biasa puluhan ribu pendukung Capres Paslon 2 hadir pertemuan Konsolidasi dengan capres nomor 2 bapak Prabowo yang juga masih menjabat sebagai menteri pertahanan.

Kedatangan prabowo di sambut meriah puluhan ribu para pendukungnya yang notabennya multi Eknis di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalbar (20/01/2024),

Iring iringan rombongan dengan antusias masyarakat multi Eknis meneriakin Prabowo presiden 2024.

Dalam pidatonya di hadapan pendukung puluhan ribu masyarakat multi Eknis dan di hadapan tokoh tokoh Kalbar,para Alim ulama dan pemuka masyarakat Prabowo mengatakan berkomitmen melanjutkan semua program pak Jokowi terutama menjadikan Ibu kota Nusantara IKN,” Jelas Prabowo.

Prabowo juga mengatakan akan melakukan gebrakan untuk kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur tampa terkecuali ,Capres nomor urut 2 ini juga berkomitmen mendukung pemberantasan korupsi di semua sektor,sebab korupsi adalah musuh kita bersama,” kata Prabowo.

Prabowo juga akan memajukan semua wilayah khususnya Kalbar sebagi provinsi penopang ibu kota negara IKN,menurut Prabowo Kalbar memiliki potensi yang luar biasa dari hasil bumi,laut,dan sektor pertanian serta perternakan,” Tutur Prabowo.

Dari pidato yang di sampaikan puluhan ribu pendukung Capres Paslon nomor urut 2 ini menyambut degan teriakan Prabowo presiden 2024.

Kedatangan prabowo di Kalbar pada hari ini bagikan pengantar kemajuan Kalbar dan kemajuan seluruh wilayah di Nusantara jelas salah satu pendukung nya dan juga sebagi mantan aktivis 98 yang juga tokoh mualaf yang aktif dalam segala organisasi masyarakat baik di Kalbar hingga kancah nasional Reja kepada awak media.

Menurut Reja,Prabowo adalah pemimpin yang luar biasa dan masyarakat percaya kalau bapak Prabowo mampu memimpin bangsa ini dan membangun bangsa ini,” Pungkas Reja.

(Roesliyani/Tim)