Uncategorized

Personel Polres Toba Siap Amankan Pelaksanaan Natal dan Kebaktian Perayaan Natal

Avatar of redaksi
4
×

Personel Polres Toba Siap Amankan Pelaksanaan Natal dan Kebaktian Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini
IMG 20221225

Toba, RADENMEDIA.ID – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, menyampaikan kepada seluruh personel Polres Toba untuk memberikan pengamanan dan pelayanan di gereja yang ada di wilayah Polres Toba pada kebaktian perayaan Natal pada Minggu, (25/12/2022) dan selanjutnya akan dilaksanakan pensterilan oleh Brimob Polda dalam menjamin Rasa aman dan nyaman saat melaksanakan Natal di gereja.

Kapolres Toba menyampaikan pada arahannya di Apel gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022 di Mapolres Toba pada Kamis (22/12/2022) salah satunya prioritas untuk memberikan pengamanan dan pelayanan saat pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di gereja yang di wilayah hukum Polres Toba dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Natal tersebut.

IMG 20221225 WA0135

Dilanjutkannya, bahwa gereja yang ada di wilayah hukum polres toba berkisar 56 gereja yang harus seluruh gereja dapat didatangi dan diberikan pengamanan.

“Dan Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir menyampaikan harapan Kapolres bahwa Polres Toba akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal dan dapat dirasakan masyarakat yang melaksanakan perayaaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 dengan rasa aman dan nyaman,“ jelasnya.

(Eduard)