Scroll untuk baca artikel
Banner atas
PeristiwaDaerah

Pengguna Jalan dan Masyarakat Minta Pemerintah dan Perusahaan Serius Perbaiki Jalan Kekura Mahawa

Avatar of redaksi
74
×

Pengguna Jalan dan Masyarakat Minta Pemerintah dan Perusahaan Serius Perbaiki Jalan Kekura Mahawa

Sebarkan artikel ini
IMG 20240212 004715

KETAPANG, RADENMEDIA.ID – Jalan kekura Mahawa Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang Kalbar, Saat ini kembali menjadi masalah serius bagi pengguna jalan, terpantau hari ini (11/02/2024) banyak kendaraan yang antri untuk melewati lobang jalan di dekat sungai selandai dusun kekura itu.

Di sampaikan Joni seorang pengguna jalan pada media ini, kalau jalan kekurak Mahawa perlu perbaikan serius dari pemerintah ataupun dari perusahaan, beberapa pekan lalu jalan ini sudah di perbaiki PT BBS yang berinvestasi di jelai hulu, namun hari ini sudah kembali rusak,” terang Joni.

“Memang kalau perusahaan yang ada di sekitar Mahawa bisa bekerja sama dengan pemerintahan setempat, yakin sekali jalan itu tidak menjadi sebuah persoalan yang rumit.

IMG 20240212 004737

Karena yang rusak parah hanya puluhan meter, namun karena tak dapat kebersamaan dalam perbaikan, sehingga masalah kecil seperti itu menjadi persoalan yang besar,” ucapnya.

Ditambahkan Anton warga Mahawa perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Tumbang Titi dan sekitarnya, memang kurang kompak dalam memperbaiki masalah jalan Kekura Mahawa ini, harusnya pada tanggal 30 Januari lalu saat PT BBS memperbaiki, perusahaan lain wajib turut serta bekerja sama dalam kegiatan tersebut,” Pinta Anton.

“Agar pihak perusahaan sama sama menurunkan tim teknis dan menurunkan unit unit dumptruk pengangkut tanah lathrit yang tepat, supaya hasil kerja di lapangan memuaskan harapan masyarakat semua,” jelas Anton.

IMG 20240212 004615

Menurut Trisno besar harapan masyarakat Mahawa saat ada perbaikan kemarin, namun karena di kerjakan kurang maksimal kini kembali seperti semula, banyak kendaraan yang nyangkut dan antri berkepanjangan.gegara lobang jalan ini banyak perjalanan yang tertunda, bahkan sudah banyak pengguna jalan yang merugi seperti mobilnya tumbang,rusak dan sebagainya,” terang Trisno.

“Sebelum ada korban jiwa, supaya pemerintah bisa berkolaborasi dengan pihak perusahaan dalam memperbaiki jalan ini di tangani dengan serius, supaya besok hari pemilu masyarakat bisa menikmati pesta demokrasi dengan aman nyaman damai,” pinta Trisno.

(Roesliyani)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.