Pariwisata

Penataan Wisata Alam Edukasi Sumber Darmo Mulai Dilakukan

Avatar of Raden Media
34
×

Penataan Wisata Alam Edukasi Sumber Darmo Mulai Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Penataan Wisata Alam Edukasi Sumber Darmo Mulai Dilakukan

BANYUWANGI, RADENMEDIA.ID – Secara bertahap Wisata Alam Edukasi yang ada di Desa Rejosari, Kecamatan Glagah kini sudah mulai dilakukan penataannya, Sabtu (29/7) kemarin.

Diungkapkan Kepala Desa (Kades) Rejosari, Asis mengatakan, penataan untuk akses jalan pintu masuk ke lokasi wisata alam edukasi sumber Darmo Lalangan sudah dibangun jembatan penghubung ke pintu masuk utama resa area wisata.

Hal itu juga dalam pembuatan jalan menuju kolam renang sudah selesai pengerjaannya tinggal finishing.

“Penataan akses jalan dikebut pengerjaannya untuk memudahkan pengunjung karena disaat musim penghujan kondisi jalan licin. Alhamdulillah secara bertahap sudah ada pembenahan dan tinggal melengkapi penanaman sebagai bentuk keindahan bagi pengunjung agar terasa nyaman,” katanya.

Menurutnya, berharap untuk pengoptimalan dalam hal pembangunan wisata alam edukasi sumber Darmo Lalangan Desa Rejosari ini ada support bantuan baik sponsor ataupun program CSR untuk turut serta masuk merealisasikan dan mendukung serta berpartisipasi dalam pembuatan kegiatan konservasi sebagai bentuk edukasi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA).

(Tyo)