News

Pemilihan Ketua RW 07 Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar di Laksanakan Secara Demokrasi

Avatar of redaksi
1
×

Pemilihan Ketua RW 07 Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar di Laksanakan Secara Demokrasi

Sebarkan artikel ini
SAVE 20231105 191920

INDRAMAYU, RADENMEDIA.ID – Warga masyarakat RW 07 Desa Mekarwaru telah melaksanakan pemilihan ketua RW dan di ikuti 2 orang kandidat calon ketua RW calon no urut 1 bernama : Casmita calon no urut 2, bernama Abidin.

Pemilihan ketua RW 07 Desa mekarwaru kecamatan Gantar sesuai kesepakatan warga dan panitia pemilihan seluruh warga RW 07 dapat mengikuti pemilihan baik itu perempuan atau kaki kaki sehingga tercatat sebagai pemilih sebanyak 480 hak pilih, hal ini sampaikan oleh kepala Dusun 4 Anda kepada radenmedia.id (05/11/23).

Ketua panitia Tarmo saat di konfirmasi di lokasi pemilihan menyebutkan bahwa hasil pemilihan ketua RW 07 ,di ikuti oleh 2 kandidat calon ketua RW No. Urut 1 Casmita mendapat 91 suara, No. Urut 2 Abidin mendapat 213 suara, Suara blanko atau tidak sah sebanyak : 9 Suara.

Yang mendapat suara terbanyak adalah calon no urut 2 yaitu Abidin, sehingga panitia memutuskan pemenang nya adalah Abidin sebagai ketua RW 07 terpilih dan hari Senin berkasnya akan di serahkan ke kantor Desa melalui Pak Kadus untuk di proses SK nya mendapat pengesahan dari Kepala Desa,”ucapnya.

(Suryana)