Daerah

Pemdes Cipancuh Tingkatkan Infrastruktur Jalan Poros dengan Cor Beton

Avatar of redaksi
46
×

Pemdes Cipancuh Tingkatkan Infrastruktur Jalan Poros dengan Cor Beton

Sebarkan artikel ini
Pemdes Cipancuh Tingkatkan Infrastruktur Jalan Poros dengan Cor Beton

INDRAMAYU, RADENMEDIA.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Cipancuh terus lakukan peningkatan jalan poros menggunakan rabat beton sepanjang 260 meter, lebar 300 cm tinggi 12 cm, yang terletak di blok Kubanggading, dengan menggunakan anggaran dana fesa (DD) tahap II tahun 2023, Selasa (26/9/2023).

Kuwu Desa Cipancuh Sunaji mengatakan, bahwa pekerjakan jalan cor beton ini kami  prioritaskan untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat Desa Cipancuh pada khususnya, dan umumnya bagi kepentingan umum sehari-hari, supaya lancar baik transportasi atau mobilitas.

Selain itu, warga setempat Indah mengatakan, dalam kegiatan pembangunan infrakstuktur jalan, masyarakat sangat antusias menyambut dengan dibangunnya jalan tersebut. Karena sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Terpisah, saat dikonfirmasi Sekertaris Desa Cipancuh Nunung mengungkapkan, pekerjaan ini sangat diapresiasi oleh warga, bahwa jalan tersebut yang awalnya rusak sekarang menjadi permanen.

“Semoga Desa Cipancuh meningkat lebih maju baik di bidang Infrastruktur, perekonomian masyarakat, pendidikan, kesehatan serta kepentingan masyarakat lainnya,“ ujar Sekdes Nunung kepada RadenMedia.id, Selasa (26/9/2023).

(Wanta S)