DaerahNewsPolitik

Oleh M.Nur Rohim Sosok Figur Hijrah Ke Dunia Politik di Partai “NASDEM’ Dapil 6 di Kab. Pemalang

Avatar of redaksi
42
×

Oleh M.Nur Rohim Sosok Figur Hijrah Ke Dunia Politik di Partai “NASDEM’ Dapil 6 di Kab. Pemalang

Sebarkan artikel ini
IMG 20231028 WA0231

PEMALANG, RADENMEDIA.ID – Bertekad menciptakan yang lebih baik, sosok figur yang satu ini bertekad maju dalam kontestan pimilihan legislatif (Pileg) di (Dapil) 6 untuk tahun 2024 di tubuh Partai “NASDEM” di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Nama lengkap sosok figur tersebut yakni M Nur Rohim atau dikenal nama familier adalah Nurohim yang berusia saat sekarang 45 (empat puluh lima ) tahun, dari Desa Mujagong Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

ia hijrah ke dunia politik bertekad dalam misinya, selain untuk ibadah juga ingin mengabdi kepada masyarakat dan menggalih ke Desa-desa agar berpotensi di daerah pilihan, antara khususnya di wilayah Kecamatan Randudongkal, Warungpring dan Bantarbolang di Kabupaten Pemalang.

Dalam pantauan Raden Media.id figur yang satu ini adalah seorang yang sangat kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari, namun ia memilik dibidang sosial, artinya sering diminta tolong warga atau masyarakat setempat.

Menurut Ramlan (57) dari Desa Mandiraja Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang menyampaikan kepada Raden Media.id Sabtu 28 Oktober 2023 bahwa.

“kalau Mas Nurohim memang hubungan dengan siapapun sangat familier, maka hal yang wajar jika Mas Nurohim mau mengabdi dengan masyarakat, itu akan lebih baik, karena banyak masyarakat setempat minta tolong dan kebetulan saya sebagai patner usahanya sampai sekarang masih berjalan dengan lancar,”kata Ramlan saat dihubjngi via telp.

Selain itu kata Ramlan, pastinya saya sebagai teman Mas Nurohim turut mendoakan agar keinginannya dikabulkan oleh yang Maha Kuasa, dan tetap tingkatkan jiwa sosial sebagai amanat dari wakil rakyat,”tuturnya.

IMG 20231028 WA0183
Photo M.Nur Rohim menggunakan kotum dari partai “NASDEM”

Disampaikan oleh M. Nur Rohim atau Rohim satu jam kemudian saat ditemui oleh Raden Media.id bahwa.

“apa yang disampaikan dari saudara Ramlan sebagai patner saya memang betul, kebetulan saya sendiri mencalonkan diri di (Dapil) 6 partai “NASDEM” itu juga saran atau masukan dari teman-teman termasuk Kang Ramlan,”kata Rohim.

Pastinya kata Nurohim, saya mengabdi ke masyarakat, tentu akan menampung aspirasi dari masyarakat, khususnya di daerah pilihan saya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua, atas do’a dan suportnya,”ucap Nurohim.(Redpel)