Politik

Netfid Sampang Apresiasi Kinerja KPU Sampang

Avatar of redaksi
1
×

Netfid Sampang Apresiasi Kinerja KPU Sampang

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20230124 101750 WhatsApp

SAMPANG, RADENMEDIA.ID – Netfid Kabupaten Sampang mengucapkan selamat dan sukses pada seluruh putra dan putri terbaik Kabupaten Sampang yang sudah ditetapkan sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang tahun 2024.

Selain itu, anggota Netfid bagian Devisi Kepemiluan
Wasilah mengapresiasi KPU Kabupaten Sampang  yang telah bekerja secara maksimal dan profesional.

“Proses seleksi PPS berjalan lancar tanpa ada tendensi secara signifikan terhadap keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sampang dalam rangka menyambut pelaksanaan pemilu tahun 2024,” terangnya pada RadenMedia.id. Selasa, 24 Januari 2023.

Menurut aktifis yang juga aktif di Kopri PMII Kabupaten Sampang, Shela menambahkan Apresiasi tersebut mengacu pada transparansinya nilai hasil tes tulis yang digelar oleh KPU pada tanggal 09 Januari 2023, dan transparansi KPU yang melibatkan PPK se-Kabupaten Sampang dalam pelaksanaan tes wawancara yang dilaksanakan pada tannggal 18 Januari 2023.

“Dengan dua indikator tersebut Netfid Sampang mengapresiasi kerja keras dan profesionalitas KPU Kabupaten Sampang dalam pembentukan PPS Kabupaten Sampang,” imbuhnya.

Kemudian, Shela berharap pada semua anggota PPS agar dalam mengemban amanah sebagai bagian dari penyelenggara pemilu bekerja dengan cara independen, profesional hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan Tagline KPU yakni “Pemilu Berintegritas”.