Ekonomi

Monitoring Perkembangan Harga dan Stock Bapokting di Pasar Kalangan Wilkum Polsek Muara Kuang, Jelang Nataru

Avatar of redaksi
4
×

Monitoring Perkembangan Harga dan Stock Bapokting di Pasar Kalangan Wilkum Polsek Muara Kuang, Jelang Nataru

Sebarkan artikel ini
IMG 20221222 WA0231

Ogan Ilir, RADENMEDIA.id – Suatu kegiatan yang dilakukan Polsek Muara Kuang Polres Ogan Ilir, sekitar pukul 07.30 Wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Kuang IPTU Hendri Rozin, M.S.i, beserta personil lainnya.

Dalam melaksanakan giat monitoring stock dan perkembangan harga dan stock Bapokting di Pasar kalangan dan Warung-warung berlokasi di Kelurahan Muara Kuang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (22/12/2022).

IMG 20221222 WA0232

Berdasarkan hasil monitoring di Pasar  Kalangan yang dibantu beberapa Personil Polsek Muara Kuang di wilayah hukum Polsek Muara Kuang.

“Yang didapati keterangan terkait harga dan stock Bapokting yang ada di lokasi pasar Kalangan Kelurahan Muara Kuang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir, untuk stock kenaikan harga barang berkisar Rp 500,- (Lima ratus rupiah) s/d 1.000,- (Seribu rupiah),“ tuturnya.

IMG 20221222 215340

“Dari pantauan langsung di Pasar Kalangan di Kecamatan Muara Kuang untuk stok bapokting masih tercukupi dan belum adanya indikasi kelangkaan,“ jelasnya.

“Dalam kegiatan menjelang Nataru sampai saat ini situasi aman dan kondusif tanpa halangan maupun rintangan di lapangan,“ pungkasnya.

( Peri )