Nasional

Mayjen TNI (Purn) Yustinus Agus Peristiwanto: Bina Komunikasi, Hidup Akan Enak

Avatar of Raden Media
4
×

Mayjen TNI (Purn) Yustinus Agus Peristiwanto: Bina Komunikasi, Hidup Akan Enak

Sebarkan artikel ini
Mayjen TNI (Purn) Yustinus Agus Peristiwanto: Bina Komunikasi, Hidup Akan Enak

JAKARTA, RADENMEDIA.ID – Sehari setelah melaksanakan serah terima jabatan sebagai Asisten Logistik Panglima TNI dari Mayjen TNI Yustinus Agus Peristiwanto, S.T. kepada Laksda TNI Budi Sulistyo, M.Tr. Opsla, CHRMP. Kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut, yang dihadiri oleh para pejabat utama Mabes TNI, Pengurus IKKT PWA dan mitra kerja, berlangsung di Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (1/9/2023).

Dalam acara pisah sambut diawali dengan penyambutan oleh Waaslog Panglima TNI didampingi oleh istri terhadap pejabat yang baru yaitu Asisten Logistik Panglima TNI Laksda TNI Budi Sulistyo, M.Tr. Opsla, CHRMP., dengan pengalungan bunga dan penyerahan handbouquet dan diiringi dengan Tradisi Jawa Cucuk Lampah serta lagu Selamat Datang Pahlawan Muda oleh seluruh personel logistik Mabes TNI yang berdiri rapih di sepanjang pintu masuk menuju tempat acara, disambut oleh Mayjen TNI (Purn) Yustinus Agus Peristiwanto, S.T. beserta istri.

Pada saat pemberian Kesan dan Pesan, Mayjen TNI (Purn) Yustinus Agus Peristiwanto, S.T. didampingi istri, mengatakan pesannya kepada Aslog Panglima TNI yaitu: “Bina Komunikasi, hidup akan enak”.

Dilanjutkan dengan perkenalan Asisten Logistik Panglima TNI Laksda TNI Budi Sulistyo, M.Tr. Opsla, CHRMP., beserta istri.  “Saya lulusan AAL 36/1990, sebelum menjabat Aslog Panglima TNI saya di Staf Khusus Kasal dan sebelumnya juga di Staf Ahli Panglima TNI Tingkat III Bidang Polkamnas, istri satu (Ny. Silva Fitriani), alamat Pondok Gede, anak 1 Laki, 2 Perempuan,” ucapnya.

Selanjutnya acara diselingi  penayangan filler, penyerahan cinderamata, foto bersama, doa, dan ramah tamah serta diakhiri dengan acara tradisi pelepasan dengan pengalungan bunga dan penyerahan handbouquet kepada Mayjen TNI (Purn) Yustinus Agus Peristiwanto, S.T. beserta istri oleh Aslog Panglima TNI disertai dengan iringan puisi dan barisan personel logistik dari tempat acara sampai ke luar Gedung Ahmad Yani sampai meninggalkan tempat acara.

(Zharon)