Politik

Ketua DPC Partai Hanura Lakukan Pengukuhan Tim Pemenang dan Jumpa Kader

Avatar of Raden Media
68
×

Ketua DPC Partai Hanura Lakukan Pengukuhan Tim Pemenang dan Jumpa Kader

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Hanura Lakukan Pengukuhan Tim Pemenang dan Jumpa Kader

KETAPANG, RADENMEDIA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ketapang Jamhuri Amir, S.H, beserta rombongan datang menghadiri pengukuhan Tim Pemenang, Tim Relawan serta jumpa Kader Partai Hanura se dapil dua.

Acara di lakukan di rumah kediaman Detty Maria atau Makdea sapaan akrabnya, Calon Anggota Legislatif dari Partai Hanura dengan nomor urut lima, di Pasar Laur, Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalbar (13/9/23).

Semua calon di dapil dua hadir sebanyak lima orang dan tim pemenang serta tim relawan juga konsisten dan simpatisan turut serta memenuhi undangan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Hanura Jamhuri Amir, S.H, menjelaskan, bahwa kelima calon anggota legislatif dari Partai Hanura ini adalah putra putri terbaik di dapil dua, maka sudah waktunya dapil dua ini Hanura harus menang dan mampu mempertahan kan kursi yang ada.

“Kita Hanura untuk tiga kecamatan di Dapil 2 ini, bukan merebut kursi, namun kita mempertahankan kursi yang memang sudah ada selama tiga periode pemilu legislatif sejak dari tahun 2009 sampai 2024 Hanura di dapil dua ini tidak terkalahkan,” terangnya.

Jamhuri Amir, S.H, berharap, dengan solidnya tim yang terbentuk sekarang, dan datangnya kandidat-kandidat tangguh dirinya makin yakin, Partai Hanura di dapil dua tetap menang dan mendapat kursi di DPRD Kabupaten Ketapang.

Ketua DPC sorak dan tepuk tangan pendukung pun pecah menunjukan bahwa acara temu kader ini benar benar meriah.

“Untuk pemilu ini paketnya lengkap, semua Dapil Patai Hanura di pastikan menang, di Provinsi dirinya maju dengan nomor urut satu dan Pusat Ketua Umum DR Oesman Sapta Oedang (Oso) Calon di dapil Kalbar 1.

Jadi menangkan Hanura jangan ragu-ragu, karena satu satunya partai ketua umumnya orang Ketapang Kayong Utara hanya Partai Hanura,” tutup Jamhuri.

Di tambahkan sekretaris Partai Hanura Kabupaten Ketapang Nasdiansyah, S.E., M.E, menerangkan, bahwa keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Calon Anggota Legislatif yang suara terbanyak, yang akan menjadi DPRD Kabupaten Ketapang.

“Berharap ke lima calon di dapil dua ini mulai sekarang bekerja dan susunlah strategi yang bagus, supaya mendapat kan hasil yang memuaskan. Karena perintah partai hanya satu untuk calon dan kader partai Hanura. Dan Hanura tidak boleh kalah,” pinta Nasdiansyah.

Pantauan RadenMedia.id, setelah sambutan selesai Ketua DPC Partai Hanura, Jamhuri Amir, S.H, menanda tangani naskah mandat pengukuhan tim dan membacakan isi dari mandat tersebut yang didengar semua tim pemenang dan tim relawan di dapil dua.

(Roesliyani)