News

Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan Dwikora Pontianak

Avatar of redaksi
13
×

Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan Dwikora Pontianak

Sebarkan artikel ini
IMG 20240412 WA0023

PONTIANAK, RADENMEDIA.ID – Personil Polresta Pontianak memberikan pelayanan terbaik dalam melaksanakan pengamanan arus mudik di Pelabuhan Dwikora Pontianak. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora, AKP Jatmiko, S.H., memimpin langsung kegiatan pengamanan ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Seiring dengan mendekatnya perayaan Hari Raya Idul Fitri, Pelabuhan Dwikora Pontianak menjadi salah satu titik penting yang ramai oleh para pemudik yang akan pulang kampung. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses mudik, Polresta Pontianak telah melakukan peningkatan pengamanan di area pelabuhan (12/04/2024).

AKP Jatmiko, S.H., menjelaskan bahwa personil yang ditugaskan dalam pengamanan arus mudik ini telah dilatih secara khusus untuk menangani situasi yang mungkin terjadi selama periode mudik. “Kami memiliki tim yang terlatih dan siap bertugas dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik di Pelabuhan Dwikora,” ungkapnya.

IMG 20240412 WA0024

Selama pelaksanaan pengamanan arus mudik, personil Polresta Pontianak tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mereka siap membantu para pemudik dengan informasi tentang jalur perjalanan, transportasi umum, dan kebutuhan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama periode mudik ini. Setiap pemudik yang melintas di Pelabuhan Dwikora akan mendapatkan bantuan dan perlindungan dari personil kami,” tambah AKP Jatmiko.

Masyarakat diimbau untuk mematuhi petunjuk dan arahan dari petugas keamanan serta untuk tetap waspada selama perjalanan mudik. Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan proses mudik dapat berlangsung lancar dan aman, serta semua pemudik dapat sampai ke tujuan dengan selamat.

(Roesliyani)