Scroll untuk baca artikel
Banner atas
News

Jembatan Desa Pangkalan Paket Ambruk Akses Menuju Marau Riam Kota Lumpuh, Anggota Koramil 14 Sigap

Avatar of redaksi
34
×

Jembatan Desa Pangkalan Paket Ambruk Akses Menuju Marau Riam Kota Lumpuh, Anggota Koramil 14 Sigap

Sebarkan artikel ini
IMG 20240213 WA0002

KETAPANG, RADENMEDIA.ID – Jembatan adalah penghubung dua sisi jalan,jika jembatan rusak atau pun ambruk maka semua lalu lintas macet total, seperti terjadi di Desa Pangkalan Pakit Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang Kalbar (12/02/2024).

Di sampaikan Serda Yapen Anggota Koramil 14 jelai hulu dan sebagai Babinsa desa pangkalan pakit bekerjasama dengan Markus hardin mewakili Kepala Desa.

Berkoordinasi dengan pihak perusahaan melakukan perbaikan jembatan dan jalan provinsi di tengah desa pangkalan pakit yang rusak parah,” tutur Serda yapen.

Serda yapen melakukan kordinasi meminta bantuan dengan perusahan yang kebetulan membawa alat berat saat melintas dari Marau, Setelah melakukan koordinasi baik dengan pihak perusahaan yang membawa alat berat, akhirnya pihak perusahaan mau membantu menimbun jalan dan memperbaiki jembatan yang rusak tersebut,” terang Serda yapen.

“Dalam proses pengerjaan/perbaikan jalan dan jembatan di desa pangkalan pakit,berjalan dengan baik lancar, Kini jembatan dan jalan yang rusak tersebut sudah dapat di lalui pengguna jalan, Kegiatan Selesai pada pukul 15:00 Wib,” Jelas Serda yapen.

Serda yapen berterima kasih kepada pemdes setempat yang ikut serta memantau kegiatan sore ini,dan berterima kasih pula pada perusahaan yang melintas dan menyempatkan semuanya untuk kebersamaan,” pungkasnya.

(Roesliyani)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.