Uncategorized

Jelang Harjad ke-19, Masyarakat OKU Selatan Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat

Avatar of redaksi
4
×

Jelang Harjad ke-19, Masyarakat OKU Selatan Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat

Sebarkan artikel ini

OKU Selatan, RADENMEDIA.ID – Masyarakat OKU Selatan antusias ikuti jalan santai dan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan yang ke-19. Ahad, (15/1/2023).

Jalan santai yang melalui rute beberapa kilometer dengan start dari Gedung Kesenian Muaradua dan Finish di Stadion Mini Bumi Agung.

Muaradua ini juga diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Forkopimda ataupun yang mewakili, Sekda, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua dan sejumlah pejabat di wilayah Kabupaten OKU Selatan ini tampak meriah dan antusias diikuti oleh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Popo Ali mengucapkan, terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan santai untuk memeriahkan peringatan hari jadi Bumi Serasan Seandanan ini.

Menurutnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan antar masyarakat Kabupaten OKU Selatan. Sehingga Kabupaten OKU Selatan senantiasa dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Bupati OKU Selatan dua periode ini juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten OKU Selatan ke depan di momen peringatan hari jadi ini.

Pada kesempatan jalan santai dan senam sehat ini diundi sejumlah hadiah menarik mulai dari hadiah hiburan seperti setrika dan lainnya, dispenser, televisi, lemari dan hadiah-hadiah lainnya hingga hadiah utama dua unit sepeda listrik.

(Sawaluddin)