Daerah

Jalin Sinergitas, Kapolres Kapuas Hulu Lakukan Silahturahmi ke Kantor KPU

Avatar of Raden Media
43
×

Jalin Sinergitas, Kapolres Kapuas Hulu Lakukan Silahturahmi ke Kantor KPU

Sebarkan artikel ini
Jalin Sinergitas, Kapolres Kapuas Hulu Lakukan Silahturahmi ke Kantor KPU

Kapuas Hulu, RADENMEDIA.ID – Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., laksanakan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Kapuas Hulu Rabu, (6/9/23).

Pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Hendrawan, S.I.K,.M.H, melakukan penggalangan terhadap Komisioner KPU Kab. Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Ketua KPU Kab.Kapuas Hulu Muhammad Yusuf, S.T, serta Anggota KPU Kab. Kapuas Hulu.

Dengan kedatangan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K, M.H.disambut baik oleh Ketua KPU Sdr. Muhamad Yusuf, S.T dengan menyampaikan, kami sangat senang dan berterimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres Kapuas Hulu di KPU semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan yang baik ini tetap terjalin untuk kedepannya.

“Dan saya mengharap kepada Polres Kapuas Hulu agar senantiasa membantu KPU dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar segala kegiatan  Pemilu serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun,“ tutur Ketua KPU.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K, M.H., menyampaikan, dengan adanya Hubungan ini saya harap kedepannya mudah untuk kita saling bertukar informasi jika ada permasalahan tentang Pemilu dapat diskusi secara bersama-sama.

“Mari kita bersama-sama bersinergi antara Polri dan KPU dengan satu tujuan yaitu menjaga keamanan serta Mensukseskan Pemilu serentak Tahun 2024 di Wilayah Kab. Kapuas Hulu. Kami juga telah mengumpulkan beberapa data terkait dengan pelaksanaan pemilu 2024 sebagai dasar dan pedoman bagi kami untuk menyusun rencana pengamanan pada Tahapan Pemilu 2024 yang akan datang,“ tutur Kapolres Kapuas Hulu.

“Lanjutnya, Kita komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kapuas Hulu apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan pedoman kami sebagai pihak keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pemilu yang Aman dan Damai di Kabupaten Kapuas Hulu,“ tutup Kapolres.

(Supriadi)