Daerah

HUT PPM Ke 42, PPM Indramayu Tabur Bunga Ke TMP dan Santunan Anak Yatim Piatu

Avatar of redaksi
0
×

HUT PPM Ke 42, PPM Indramayu Tabur Bunga Ke TMP dan Santunan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Indramayu, RADENMEDIA.ID – Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Indramayu sukses menyelenggarakan upacara Dirgahayu hari jadinya yang ke 42 di markas Koramil 1615 Haurgelis, Minggu 22 Januari 2023.

PPM Kabupaten Indramayu Suwaryo mengatakan, sejarahnya organisasi PPM didasari dengan memegang teguh jiwa para pejuang yang telah membela negara Nusa dan bangsa demi keutuhan NKRI hingga rela mengorbankan jiwa raganya, sehingga pada tanggal 22 Januari 1981 para pejuang membentuk wadah para penerus dan putra putri veteran yaitu yang disebut organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) .

“Pada hari jadi PPM yang ke-42 ini, PPM terus berbenah dan menghormati para pejuang yang telah gugur membela negara Nusa dan bangsa demi keutuhan NKRI,” kata Suwaryo.

Sementara Sekjen PPM Nana Supana mengatakan, PPM merupakan anak veteran yang akan terus mengenang jasa para pejuang terdahulu. Diulang tahun ke-42 ini PPM Kabupaten Indramayu melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, serta santunan anak yatim piatu.

“PPM yang merupakan anggotanya anak veteran tidak akan melupakan jasa para pejuang, oleh karenanya pada momen ini melakukan kegiatan sosial diantaranya memberikan santunan anak yatim serta tabur bunga di makam pahlawan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu anggota Intel kodim 0616 Indramayu Serka Adi wijaya, anggota Koramil 1614 Kecamatan Anjatan dan dari Polsek Anjatan Aiptu H Fatoni. .

(Suryana& sarjo)