Bisnis

Hasbullah dan Komunitas DBOS Duduk Bersama Dengan Pengelola Tiban Centre, Berikut Hasilnya

Avatar of redaksi
4
×

Hasbullah dan Komunitas DBOS Duduk Bersama Dengan Pengelola Tiban Centre, Berikut Hasilnya

Sebarkan artikel ini
IMG 20221123 WA0027

Batam, RADENMEDIA.ID – Komunitas Driver Bersatu Ojek online Sekupang (DBOS) yang beroperasi di Tiban Centre dan sekitarnya, mencoba mengajukan permohonan izin menggunakan lokasi lahan di sebelah warung ayam kremes 42 untuk dijadikan basecamp atau tempat kumpul komunitas.

Sahabat Hasbullah mencoba membantu DBOS tersebut dengan duduk bersama pengelola Tiban Centre untuk bisa mengizinkan mangkal atau menjadi tempat kumpul komunitas DBOS, ujar Hasbullah usai bertemu dengan pengelola Tiban Centre, Selasa (22/11/2022).

Adapun tujuannya lanjut Hasbullah, untuk menata para driver ojek online supaya lebih terorganisir, lebih rapi dan tidak mengganggu keindahan dan ketertiban khususnya di kawasan kuliner Tiban Centre, selain itu juga bisa membantu keamanan dan kebersihan di lingkungan sekitarnya, tambahnya.

“Dan Alhamdulillah dari pertemuan kita tadi, pihak pengelola Tiban Centre mau dan mengizinkan untuk mendirikan basecamp DBOS”, ungkap Hasbullah.

Hasbullah yang juga ketua PAC Partai Demokrat Sikupang mengucapkan terima kasih kepada pengelola Tiban Centre yang telah mengizinkan DBOS untuk berkumpul dan menjadikan Tiban Centre tempat basecampnya.

Dan para anggota DBOS untuk bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan disekitar Tiban Centre dan juga bisa meningkatkan pendapatannya dalam memenuhi kebutuhan ekonomi anggota DBOS”, pungkas Hasbullah.

(Hendra)