News

Harapan PCM Krampon Sampang Atas Terpilihnya Kembali Haedar Nashir Sebagai Pimpinan Muhammadiyah

Avatar of redaksi
1
×

Harapan PCM Krampon Sampang Atas Terpilihnya Kembali Haedar Nashir Sebagai Pimpinan Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini
IMG 20221120

Sampang, RADENMEDIA.ID – PP Muhammadiyah sukses menyelesaikan Sidang Muktamar ke-48 di Solo, Jawa Tengah. Dari Muktamar tersebut Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si, kembali terpilih menjadi Ketua dan Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed sebagai Sekretaris Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027.

Perlu kita ketahui bersama, sebelumnya Sidang Muktamar Muhammadiyah ke-48 sudah melewati pemilihan 13 formatur PP Muhammadiyah. Setelah dilakukan e-voting dan penghitungan suara, ada 13 formatur PP Muhammadiyah yang terpilih.

Dalam siaran langsung kanal YouTube tvMu, Minggu (20/11/2022), posisi pertama ditempati Haedar Nashir dengan 2.203 suara, sedangkan posisi kedua adalah Abdul Mu’ti 2.159 suara. Dan disusul kandidat lainnya yang suaranya dibawah mereka berdua.

HM Korib Fabiyanto ketua PCM (Pengurus Cabang Muhammadiyah) Krampon Kecamatan Torjun Sampang yang sekaligus sebagai Ketua Majelis Pembinaan Kader PDM (Pengurus Daerah Muhammadiyah) Sampang berharap kepada Pimpinan Muhammadiyah terpilih untuk bisa membawa Muhammadiyah memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta yang berkeadilan.

“Semoga Muhammadiyah bisa memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta yang berkeadilan,” ungkapnya penuh semangat

(SUL)