Peristiwa

Dua Bocah Kakak Beradik Ditemukan Meninggal di Kolam Penjernihan Air

Avatar of redaksi
0
×

Dua Bocah Kakak Beradik Ditemukan Meninggal di Kolam Penjernihan Air

Sebarkan artikel ini

Lampung, RADENMEDIA.ID – Ditemukan 2 bocah meninggal dunia berpelukan di kolam penjernihan air wilayah Bandar Lampung karena tenggelam. Kedua bocah tersebut merupakan kakak adik yang ternyata salah satunya hendak melakukan upaya pertolongan saat ada yang tercebur di kolam proyek penjernihan air milik Pelindo di Bandar Lampung.

Bambang (33) yang mendengar teriakan minta tolong dari teman para bocah itu langsung mencari korban ke dalam kolam. Ada warga lainnya mengaduk-ngaduk kolam dengan galah. Keduanya ditemukan dalam posisi berpelukkan.

Warga lainnya lalu membawa kedua korban yang telah meninggal ke Puskesmas Panjang. Ada enam aksi musibah ini, yakni Bambang Supriyadi, Anton, Bu Ani, Bu Asnawati, Dani, Aditya dan Nata.

Kedua bocah yang merupakan kakak beradik adalah warga Jl. Selirit, RT.006 Lk. II Kelurahan Panjang Utara, Kota Bandar Lampung. Keduanya didapati sudah tidak bernyawa dalam kondisi berpelukan pada Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Panjang, Kompol M Joni, menjelaskan, dua bocah kakak beradik tersebut meninggal dunia setelah tercebur di kolam.

“Kedua bocah tersebut berinisial MOA (4) dan AAA (9). Keduanya pun meninggal dunia setelah masuk ke kolam penjernihan air milik Pelindo,” jelas Kapolsek Panjang pada Rabu (4/1/2023).

(A’idin)