Uncategorized

Curhat Bersama Katar Pangarengan, Kapolsek Legonkulon Ajak Peduli Terhadap Lingkungan

Avatar of redaksi
0
×

Curhat Bersama Katar Pangarengan, Kapolsek Legonkulon Ajak Peduli Terhadap Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Subang, RADENMEDIA.ID – Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Aiptu Susilo bersilaturahmi dan berdialog dengan anggota Karang Taruna dalam giat Minggu Curhat yang bertempat di Dusun Pancer Wetan, Desa Pangarengan, Kecamatan Legonkulon, Ahad (15/01/2023).

Dalam giat Minggu Curhat tersebut, Kapolsek memberikan himbauan dan arahan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada seluruh anggota Karang Taruna untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Walaupun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Legonkulon relatif cukup aman dan kondusif akan tetapi kita jangan terlena dan tidak peduli terhadap lingkungan, kita sebagai warga terutama sebagai anggota Karang Taruna, harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan peduli supaya segala ancaman ataupun gangguan kamtibmas dapat diminimalisir,“ terang Iptu Suharyadi, Minggu (15/01/2023).

Iptu Suharyadi berharap, kepada semua anggota Karang Taruna yang ada di Kecamatan Legonkulon dan para Generasi Muda, jangan sampai ada yang melanggar hukum, apalagi sampai ada yang mengkonsumsi ataupun menyimpan Narkoba

“Hindari meminum minuman keras, karena itu semua akan berdampak negatif dalam kehidupan, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan umum,“ tegasnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Pangarengan, Solihin, sangat mengapresiasi sekali kepada jajaran Kapolsek yang telah memberikan ilmu dan araha Kamtibmas sehingga kami bisa menyampaikan curhatan kepada Kapolsek.

Kami mengucapkan terima kasih Kepada Polsek Legonkulon yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik ada kegiatan maupun tidak ada kegiatan.

(Asep Hidayat)