Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Pendidikan

Anggota Koramil 04 Simpang Hulu Lakukan Sosialisasi Butir Pancasila di SMP ST Mikael Usaba Lima Simpang Dua

Avatar of redaksi
117
×

Anggota Koramil 04 Simpang Hulu Lakukan Sosialisasi Butir Pancasila di SMP ST Mikael Usaba Lima Simpang Dua

Sebarkan artikel ini
SAVE 20231107 083412

KETAPANG, RADENMEDIA.ID – Anggota Koramil 04 simpang hulu lakukan perintah atasan ,untuk mensosialisasikan penting nya tentang butir butir pancasila kepada murid di sekolahan.hari ini yayasan SMP St Mikael usaha baik(Usaba) 5 di desa semandang kanan kecamatan Simpang dua kabupaten Ketapang Kalbar 6/11/23

Di antara anggota Koramil 04 yang hadir kopda Eko Wahyudi Babinsa desa kamora dan kopda Anteno babinsa desa batudaya serta di dampingi setaf pengajar di SMP st.mikael Usaba 5.

Kopda Eko Wahyudi bersama kopda Anteno serta dewan guru masuk keruangan kelas delapan,kebetulan semua murid di kelas delapan masih berada di dalam ruang kelas sekira pukul 10:22 wib Kopda Eko menjelaskan dan memaparkan tentang pentingnya dalam hal memahami butir butir pancasila.

“Karena dengan memahami sila demi sila di dalam Pancasila maka generasi penerus bangsa akan tahu dan bisa memaknai,betapa pentingnya kandungan di dalam dasar negara kita yaitu Pancasila terang kopda Eko Wahyudi

Lebih lanjut ia juga memanggil 6 murid untuk kedepan tiga murid cewek dan tiga murid cowok,untuk di tes dalam menghapalkan butir butir pancasila,sambil dengan gaya humanisnya,ia mendengarkan ucapan dan hapalan murid SMP Usaba 5 St Mikael.

Namun bukan hal sulit bagi ke enam murid itu dalam menghapal butir butir pancasila.ucapnya

Harapannya kepada semua generasi muda pewaris negri ini khususnya anak didik di wilayah hukum kerja nya,jangan di sia siakan kesempatan belajar dan menimba ilmu dari sekarang,jadikan contoh tauladan murid di SMP St Mikael Usaba 5 ini,yang semuanya pintar dan tanggap dalam hal menerima pembelajaran yang sipatnya dadakan.pertahankan prestasi belajar mengajarnya harap kopda Eko Wahyudi.

(Roesliyani)