KeagamaanNews

Al Ustadz H. Ahmad Fauzan Khatami,S.Pd Pimpinan Majlis Ta’lim Al-Manafiyah Gelar Pengajian Rutin Bulanan Sekaligus Tawaqufan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Avatar of redaksi
21
×

Al Ustadz H. Ahmad Fauzan Khatami,S.Pd Pimpinan Majlis Ta’lim Al-Manafiyah Gelar Pengajian Rutin Bulanan Sekaligus Tawaqufan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
SAVE 20240224 084918

BEKASI, RADENMEDIA.ID – Terdengar merdu suara lantunan Ayat-ayat suci Al-Qur’an dan sholawat menggema di dalam Majelis Ta’lim Yayasan Bimbingan Haji dan Umroh Al-Manafiyah yang berlokasi di Gang Saibih RT 03/01 KarangAsih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Jum’at malam (23/2/2024).

Saat Tim radenmedia.id usai sholat isya bersama dengan jama’ah lainnya datang ke Majlis acara langsung dimulai dengan kata sambutan dari Sohibul majelis yakni Al Ustadz H. Ahmad Fauzan Khatami,S.Pd yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran jama’ah didalam Majlis duduk bersama dalam rangka Ta’lim bulanan sekaligus Tawaqufan Pengajian karena akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

” Al Faqir pimpinan Majelis mengucapkan terimakasih atas istiqomahnya para jama’ah dalam setahun pengajian kita tiap bulannya dan sekarang kita Tawaqufan karena akan memasuki Bulan Suci Romadhon, kami mohon maaf jika selama dimajlis ada khilaf Al-Faqir.

SAVE 20240224 084932

Dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan Ratibul Attos. Pembacaan Kishoh Maulid bersama Tim Hadroh TGH Nurul Ilmi.

Dalam sambutannya Ustadz Syaiful Islam SH menyampaikan Terimakasih atas dukungan suaranya untuk saya di dapil 7 partai PKS yang nanti penetapannya di Bulan Maret 2024, semoga pengajian kita terus Istiqomah yang isinya pemuda yang hadir, semoga Kabupaten Bekasi semakin berkah,” Ucapnya.

Di lanjutkan dengan Tausiyah oleh Al ustadz Rendi Suhaemi Cikarang “Menyampaikan kepada jama’ah untuk senantiasa bersyukur karena Alloh SWT mengkaruniakan sehat wal Afiat, nikmat iman Islam dan ikhsan. InsyaAlloh akan datang kebangkitan Islam yang rahmatan Lil alamin. Malam Ahad besok kita udah masuk bulan Sya’ban disebut bulan Nabi-Nya kita gak boleh lepas dari sholawat kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, InsyaAlloh kita disampaikan pada bulan Suci Romadhon dan seterusnya” dalam penyampaiannya dengan logat khas Betawi Bekasi, Acara selesai ditutup do’a oleh ustadz Ahmad Rivaldi.

Acara Tawaqufan Pengajian dihadiri DPRD Kabupaten Bekasi yakni Ustadz Syaiful Islam,SH, Ketua Majelis Istighosah Jannatul Amal Al ustadz Rudi Rochman, KSB DKM dan Jajaran Pengurus dan jama’ah Nurul Huda, para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se-Cikarang Utara.

(Red)