Peristiwa

Adu Moncong, Dua Minibus Ringsek dan 4 Orang Dirawat

Avatar of redaksi
1
×

Adu Moncong, Dua Minibus Ringsek dan 4 Orang Dirawat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230111

Sampang, RADENMEDIA.ID – Kecelakaan lalulintas ‘Adu banteng’ terjadi di Jalan Raya Desa Sejati Camplong, Rabu 11 Januari 2023.

Kecelakaan yang melibatkan 2 mini bus itu tidak menelan korban jiwa, namun 4 penumpang pada 2 mini bus tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, bahwa Mini bus bernomor polisi M 7449 UA yang sedang di kemudikan Johan (32) warga Dusun Tlanakan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, melaju dari arah timur, dan dari arah berlawanan terdapat Kendaraan M 7816 UA yang di kemudikan Jumadi (42) warga Panglegur Kecamayan Tlanakan Kabupayen Pamekasan.

Naas, saat kendaraan yang dikemudikan Johan menyalip tidak melihat situasi didepanya dan kecelakaan adu banteng pun tak terhindarkan.

“Hasil dari penelusuran kami tabrakan terjadi Karna memang tak ada ruang yang cukup untuk menghindar, maka dengan jarak terlalu dekat Sampai terjadi laka ” Terangnya.

Akibat kecelakaan naas itu, 4 orang hanya mengalamk luka ringan baik dari supir maupun penumpang. Korban laka tersebut dilarikan ke puskesmas terdekat dan rumah sakit

Eko memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabraka, namun ada beberapa kerugian material dalam kecelakaan naas ini.

” Tidak ada apa-apa, tak ada korban jiwa hanya luka ringan saja, dan ada sebagian yang sudah bisa pulang , namun dalam peristiwa naas ini hanya mengalami kerugian material yakni sebesar Rp. 3 Juta.” ucap Iptu Eko.

(robby)